Sabtu, 07 Desember 2013

Tips Hidup Sehat | Pola Hidup Sehat

Tips Hidup Sehat | Pola Hidup Sehat

Hidup sehat dan bebas dari penderitaan rasa sakit, seperti sakit pada sendi-sendi, sakit pada tengkuk, sakit pada leher, leher kaku, inflamasi, otot yang kaku ! Tentu menjadi dambaan setiap orang. Untuk itu bagaimana cara agar terhindar dari rasa sakit dan penderitaan seperti itu ?





Pola hidup sehat tentu berawal dari keperdulian dan kedisiplinan kita, jika kita disiplin dan perduli terhadap diri kita sendiri maka kita akan mampu menjalankan hidup sehat dan terhindar dari berbagai penyakit. Cara hidup sehat tersebut dapat dilakukan dengan hal-hal sederhana seperti;
  1. Makan yang Teratur : Makan teratur dapat menyehatkan sistem pencernaan seperti lambung dan usus,  otak manusia adalah mesin yang sangat luar biasa, Otak dapat bekerja secara systematis dan otomatis. Bila kita terbiasa makan pada jam-jam tertentu, maka otak akan memberikan perintah pada lambung untuk mulai memproduksi asam lambung pasca jam makan teratur kita. sehingga ketika makanan masuk ke lambung maka sudah siap untuk diproses. Hal inilah yang membuat lambung rusak bila lambung sudah mempproduksi asam untuk pencernaan makanan sedangkan kita tidak makan, maka asam itu sendiri akan menyerang kembali pada dinding-dinding lambung sehingga menyebabkan sakit maag. sehingga dengan makan teratur diharapkan kerja usus bisa optimal.  Lihat dan baca selengkapnya mengenai anatomi lambung
  2. Olahraga Teratur; Olahraga teratur dapat membakar lemak jahat (LDL) dan meningkatkan Lemak Bagus (HDL) sehingga kolesterol dalam tubuh berkurang, dan olahraga juga teratus juga mencegah masalah-masalah penyakit jantung koroner, obesitas, stroke dan berbagai penyakit lainnya karena pemompaan jantung dapat memperlancar aliran darah dan oksigen dari telapak kaki sampai kepala.Tenang dalam Menghadapi Masalah; Ini diharapkan sel yang ada pada otak mampu bekerja dengan semestinya, tidak adanya gangguan dari sel saraf motoroik, kaget yang berlebihan dapat menyebabkan jantung berdebar kencang, sel saraf matik, dan gangguan sirkulasi darah.
  3. Mengimbangi Asupan Makanan dengan Buah-Buahan dan sayuran berserat tinggi. Rata-rata orang asia kurang makan makanan berasupan serat tinggi. Buah-buahan mengandung antioksidan, antioksidan ini diperlukan tubuh untuk menghilangkan racun dalam tubuh, antioksidan juga dapat melancarkan sirkulasi darah, memperbaiki sel yang rusak, dan menyehatkan jantung dan paru-paru.
  4. Hindari asupan makanan yang mengandung Bahan Kimia sintetis. Dan minuman ber PH rendah (acid water). Seiring dengan moderenisasi jaman, makin canggihnya dunia teknologi dan komunikasi maka semakin meluapnya juga kadar zat kimia dalam atmosfer bumi, jika itu sudah tidak bisa kita hindari lagi, maka antisipasi yang bisa kita lakukan adalah dengan mengurangi pemakaian produk yang mengandung bahan kimia serta minum air yang banyak.
  5. Mengurangi Makanan yang Mengandung Karsinoge; Makanan yang mengandung karsinogen merupakan makanan pemicu kanker, jika kanker sudah tumbuh dalam tubuh maka sulit untuk dihancurkan.
  6. Tingkatkan Keharmonisan dalam Keluarga.
  7. Minum Gold-G sebelum tidur. Belilah Gold-G Asli, pada toko Gold-G resmi, atau agen Gold-G yang memiliki Kode keagenan. Tanya berapa Nomor keagenannya sebelum membeli Gold-G.
Agen Gold-G:
Andrian
085270830259 | 087869752098

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text