Senin, 02 Desember 2013

Testimoni Sakit Maag

Testimoni Sakit Maag

 Apa Itu Penyakit Maag?

Sakit Maag merupakan salah satu masalah kesehatan yang sering membawa seseorang untuk datang kedokter mencari pertolongan medis. Sakit Maag yang membawa pasien datang kedokter kadang kala memiliki interpretasi yang berbeda-beda. Tetapi secara umum jika seseorang merasakan sakit pada daerah ulu hatinya maka mereka biasanya langsung menyebutkan bahwa dia menderita sakit Maag. Jika diteliti dari arti katanya sendiri Maag sendiri berasal dari bahasa Belanda artinya Lambung, maka orang yang mempunyai masalah dengan lambungnya akan merasakan bahwa dia mengalami sakit Maag. Secara medis istilah yang sering digunakan untuk sakit Maag ini adalah Dispepsia. Secara definisi Dispepsia sendiri adalah rasa nyeri atau tidak nyaman disekitar ulu hati. Pasien dengan Dispepsia atau Sakit Maag ini juga biasanya datang dengan keluhan lain seperti rasa mual bahkan sampai muntah. Selain itu bisa juga timbul keluhan-keluhan lain seperti kembung cepat kenyang, nafsu makan yang berkurang, sering sendawa. Survey yang dilakukan pada masyarakat Jakarta tahun lalu yang melibatkan 1645 responden mendapatkan bahwa pasien dengan masalah Sakit Maag ini mencapai angka 60 %. Artinya masalah sakit maag ini memang ada di masyarakat dan tentunya harus menjadi perhatian kita semua.

Penyebab Maag

Adapun Penyebab dari Penyakit Maag adalah sebagai berikut:
1.Makanan Goreng
Sebagian besar makanan yang mengandung minyak sangat tinggi sekali lemak yang terkandung. Untuk itu, penyakit maag bisa saja muncul bagi seseorang yang sering mengkosumsi gorengan.
    
2.Makan Tidak Teratur
Jika anda selama ini makan selalu siang dan tanpa sarapan, atau juga sering makan 1 kali sehari atau menunggu waktunya lapar dapat menyebabkan penyakit ini datang.
    
3. Kafein
Kafein seperti kita ketahui bisa menenangkan, tapi jika terlalu sering mengkosumsi tanpa makan nasi, maka perut biasanya akan berbunyi seperti kelaparan.


Selain dari makanan di atas, ada beberapa lagi salah satunya penyebab maag.
  • Stres
  • Kelelehan
  • Kurang tidur
  • Merokok

Penyakit maag bisa datang pada saat penderita tidak tepat waktu makan. Beberapa obat maag banyak bisa anda jadikan pereda maag, tapi inti dari obat ini adalah untuk menetralisir asam lambung sehingga tidak terjadi penumpukan asam lambung pada dinding lambung.Dan Gold-G lah pilihan tepat yang mampu mengobati berbagai penyakit, terutama sakit maag.

 Gejala Penyakit Maag

1. Rasa nyeri seperti terbakar menjadi tanda yang paling umum dari tukak lambung. Rasa sakit dari ulkus peptikum itu dirasakan dari tulang dada hingga ke pusar Anda. Rasa sakit bisa berlangsung beberapa menit atau beberapa jam serta bisa datang dan pergi begitu saja. Serangan ini akan menjadi lebih buruk pada malam hari atau saat perut Anda kosong. Anda bisa mencari bantuan dengan makan makanan tertentu atau meminum obat yang bisa mengurangi asam dalam perut.

2. Muntah darah dan asam dari perut merupakan tanda pasti dari ulkus lambung. Jika sampai seperti ini Anda harus segera periksa ke dokter.

3. Mual dan muntah menjadi tanda maag. Muntah sering terjadi untuk meringankan rasa mual yang dialami penderita tukak lambung.

4. Lihatlah kotoran Anda. Tinja penderita tukak lambung bisa berwarna hitam atau seperti berdarah. Beritahu ke dokter Anda. Maag yang berdarah dan tidak diobati bisa menyebabkan anemia dan komplikasi lainnya.

Sekarang telah hadir Gold-G jelly gamat yang Khasiat nya sudah terbukti dapat menyembuhkan berbagai penyakit.
http://gold-gmedan.blogspot.com/2013/12/testimoni-sakit-maag.html
Gold-G yang terbuat dari tripang laut juga mampu untuk menetralisir dan mengobati asam lambung atau yang biasa disebut maag. Setelah mengkonsimsi gold-g, anda akan merasakan khasiatnya seperti nafsu makan anda bertambah. Itu menandakan lambung anda sudah mulai membaik karena luka pada lambung anda dan lambung yang sudah menipis mulai pulih.Hal ini terjadi karena Gold-G mengandung Antiseptik yang alami dan baik untuk sel tubuh dan pencernaan.

Testimoni Sembuh Dari Maag

Nama : Resly Purba
Umur : 62 Tahun
Kota : Binjai
Keluhan : Maag
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya memiliki penyakit maag, namun setelah mengkonsumsi Gold-G selama 3 hari, terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir yang terasa seperti mau buang angin tapi malah keluar angin campur/bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu, saya tidak lagi mengalami sakit maag. Saya mengkonsumsi Gold-G 3x sehari masing-masing sebanyak 2 sendok makan sebelum makan pagi, siang dan sore. Gold-G memang luar biasa khasiatnya dalam menambah stamina dan membuat saya selalu sehat wal’afiat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text