Kamis, 12 Desember 2013

Testimoni kencing Manis dan Kaki Sakit

Testimoni kencing Manis dan Kaki Sakit

N a m a : Thio Yu Li
U m u r : 64 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Kencing Manis & Kaki Sakit
Jenis Produk : Gold-G

Saya menderita kencing manis dan kaki sering sakit. Jika berjalan dan berdiri agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya juga tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun). Saya sudah ke dokter tetapi tambah lama kepala bergerak tambah cepat. Kemudian anak saya menyuruh saya minum Jelly Gamat Gold-G, 1 hari 2×3 sendok makan.


Sekarang ini kepala saya sudah jarang bergerak-gerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing saya, ternyata gula darah turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini turun menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak terasa sakit dan nyeri. Sampai saat ini dan seterusnya saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G untuk kesehatan saya.

 Agen Gold-G:
Andrian
08527083259 | 087869752098

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text