Minggu, 27 April 2014

Pentingnya Imunisasi Hepatitis B

Pentingnya Imunisasi Hepatitis B

hepatitis
Pemberian vaksin sangat penting sebagai langkah dini pencegahan berbagai penyakit. Sama halnya dengan vaksin hepatitis B. Pemberian vaksin ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Hepatitis A dan Hepatitis B. Hepatitis A biasanya muncul di masyarakat akibat kondisi sanitasi yang buruk dan kekurangan nutrisi. Jadi, Anda memang harus tahu pentingnya imunisasi Hepatitis B ini.

Hepatitis B menular melalui darah dan cairan tubuh. Hepatitis bisa menimbulkan komplikasi yang tahan dalam jangka waktu lama dan dalam beberapa kasus bisa menyebabkan kematian. Jadi, mereka yang punya risiko tinggi terkena penyakit ini wajib mendapat imunisasi berupa suntikan vaksin hepatitis untuk mencegah penyebaran penyakit tersebut.

Vaksin ini dianggap cukup efektif mencegah penyakit Hepatitis A dan B. Vaksin ini dapat diberikan secara terpisah atau dikombinasikan. Dua dosis biasanyayang diperlukan untuk hepatitis A dan dapat mulai diberikan pada anak berusia 12 bulan. Untuk hepatitis B ada tiga jenis vaksin. Yang pertama dapat diberikan pada anak yang baru lahir. Vaksin ini akan membangun kekebalan dalam waktu empat minggu dan bisa bertahan setidaknya selama 20 tahun bahkan seumur hidup. Inilah pentingnya imunisasi hepatitis B.

Ada beberapa sebab yang memunculkan penyakit akibat virus ini:

  • Virus bisa menyebar dari peralatan dan perlengkapan kesehatan yang kurang bersih, darah yang terinfeksi dan makanan yang terinfeksi. Gejalanya bisa bertahan selama dua bulan termasuk demam, pusing, dan rasa sakit di bagian perut.
  • Hepatitis B akan menyebar melalui darah dan cairan tubuh seperti melakukan kontak seksual, suntikan, atau infeksi dari ibu yang sedang hamil. Gejalanya termasuk hilangnya selera makan, sakit pada sendi, ruam pada kult dan sakit kepala.

Namun, tidak semua yang mengalami penyakit hepatitis tahap kronis tidak mengalami gejala ini. Karena penyakit ini menyerang organ liver, maka akan menimbulkan sirosis, kanker liver dan kematian. Lebih dari 350 juta orang di seluruh dunia mendapat infeksi hepatitis kronis dan sekitar satu juta orang meninggal setiap tahun dari penyakit ini atau akibat komplikasi yang disebabkannya. Bayi dan anak yang terinfeksi berpotensi lebih tinggi mengembangkan penyakit liver kronis atau kanker. Karena kebanyakan anak terinfeksi dari ibunya yang terinfeksi hepatitis ketika mengandung, maka kita harus paham pentingnya imunisasi hepatitis B bagi anak.

Jelly Gamat Gold-G

Produk
Jelly Gamat Gold-G adalah produk suplement makan terbaru yang berkhasiat menyembuhkan dari penyakit hepatitis.Gold-G ini bukan obat, merupakan makanan berbentuk jelly yang terbuat dari ekstrak Teripang Emas yang telah banyak diketahui bahwa teripang emas jenis ini mempunyai banyak khasiat. Maka dari itu,Jelly Gamat Gold-G secara efisien dapat membantu anda menyembuhkan penyakit hepatitis ini tanpa menganggu fungsi dari organ lain.

Kini telah hadir Jelly Gamat Gold-G yang mengandung banyak kandungan gizi dan nutrisi penting yang mampu menyembuhkan hepatitis, gizi dan nutrisi diperlukan oleh tubuh, seperti:
  • Protein
  • Kolagen
  • Asam Amino
  • Antiseptik alami
  • Chondroitin
  • Mukopolisakarinda
  • Glucosaninoglycans
Seperti itulah khasiat dari Jelly Gamat Gold-G, tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G karena tidak menyebabkan ketergantungan dan tidak menimbulkan efek samping negatif untuk tubuh.Jelly Gamat Gold-G ini baik di konsumsi dari segala usia, balita hingga lansia bisa mengkonsumsi ini dengan aturan dan takaran yang tepat. Untuk mengetahui takarannya anda bisa klik disini Cara Mengkonsumsi Gold-G, disana anda akan mengetahui bagaimana mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G dengan tepat dan sesuai aturan. Dan jika anda ingin membuktikan khasiat dari Jelly Gamat Gold-G ini, bisa dilakukan pemesanan melalui sms, lihat disini » Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G !

pesan sekarang

Andrian:
085270830259 | 087869752098
Pin: 74E96239

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text