Minggu, 20 April 2014

Pengobatan Hepatitis

Pengobatan Hepatitis

Selamat datang di situs kami, disini saya akan menjelaskan sedikit tentang penyakit hepatitis dan cara penyembuhannya. Penyakit Hepatitis adalah semacam virus penyakit yang menyerang organ hati manusia. Ketika terkena virus ini, hati / liver kita mengalami peradangan sehingga membuat fungsi hati yaitu untu menyaring racun-racun dalam darah terganggu dan tidak bekerja dengan baik. Akibat dari terganggunya fungsi hati, maka secara otomatis fungsi organ lain pun terganggu dan membuat kesehatan menurun secara keseluruhan, bahkan akibat paling fatal yaitu hati menolak darah yang mengalir dan membuat tekanan darah menjadi tinggi dan bisa membuat pecahnya pembuluh darah. Penyebab dari kerusakan hati ini bisa dikarenakan kebiasaan buruk meminum minuman beralkohol atau termakan racun yang membebani fungsi kerja dari hati / liver. Tetapi dalam kebanyakan kasus, penyakit hepatitis ini tertular dari penderita hepatitis sebelumnya.

Gejala Hepatitis

Gejala hepatitis ini adalah merasakan sakit / nyeri pada perut bagian kanan, demam, badan terasa lemas, mual dan diare. Bahkan pada beberapa kasus yang ditemukan, gejala ini terlihat seperti gejala flu, dan penyakit kuning dikarenakan pada bagian mata dan kulit terlihat menguning. Tapi pada kasus anak-anak, gejala ini tidak terlalu tampak jadi perlu diwaspadai.  Ternyat Hepatiti mempunyai beberapa nama viru yang terbagi kedalam 5 kelompok yaitu: Hepatitis A (VHA), Hepatitis B (VHB), Hepatitis C (VHC), Hepatitis D (VHD), dan Hepatitis D (VHD). Virus-virus ini terus berkembang dan bahkan diperkirakan sedikitnya ada 3 macam virus lagi yang dapat menyebabkan hepatitis.

Pengobatan Hepatitis

Jelly Gamat Gold-G adalah produk suplement makan terbaru yang berkhasiat menyembuhkan dari penyakit hepatitis.Gold-G ini bukan obat, merupakan makanan berbentuk jelly yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang telah banyak diketahui bahwa teripang emas jenis ini mempunyai banyak khasiat. Maka dari itu,Jelly Gamat Gold-G secara efisien dapat membantu anda menyembuhkan penyakit hepatitis ini tanpa menganggu fungsi dari organ lain.

Selain itu, keunggulan lain yang terdapat pada Jelly Gamat Gold-G mengandung banyak kandungan gizi dan nutrisi penting yang diperlukan oleh tubuh, seperti:
  • Protein
  • Kolagen
  • Asam Amino
  • Antiseptik alami
  • Chondroitin
  • Mukopolisakarinda
  • Glucosaninoglycans

Seperti itulah khasiat dari Jelly Gamat Gold-G, tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G karena tidak menyebabkan ketergantungan dan tidak menimbulkan efek samping negatif untuk tubuh.Jelly Gamat Gold-G ini baik di konsumsi dari segala usia, balita hingga lansia bisa mengkonsumsi ini dengan aturan dan takaran yang tepat. Untuk mengetahui takarannya anda bisa klik disini Cara Mengkonsumsi Gold-G, disana anda akan mengetahui bagaimana mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G dengan tepat dan sesuai aturan. Dan jika anda ingin membuktikan khasiat dari Jelly Gamat Gold-G ini, bisa dilakukan pemesanan melalui sms, lihat disini » Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G !


Pesan Sekarang
Andrian
085270830259 | 087869752098
PIN:74E96239

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text