Kamis, 23 Januari 2014

Tubuh Lemah

Cara Menghilangkan Tubuh Lemah, Letih & Les


Letih, lemah, dan lesu (3L) umumnya disebabkan oleh stress pikiran dan pekerjaan, sehingga pada akhir hari tubuh sudah tidak bergairah untuk melakukan aktivitas apapun kecuali makan, mandi, dan tidur. Kalau sudah begini, bagaimana mungkin ada tenaga dan waktu untuk berolahraga?

Letih, lemah, dan lesu (3L) adalah tanda tubuh yang:
  •  Kurang sehat
  •  Berdaya tahan lemah
  • Kurang istirahat
Kalau kita perhatikan, aktivitas harian kita umumnya tidak melibatkan pembakaran kalori yang tinggi sehingga sebenarnya tidak banyak aktivitas fisik yang terjadi: duduk di kantor seharian, meeting, bepergian dengan transportasi umum maupun kendaraan pribadi, makan, dan mandi. That’s it! Bahkan saking kecilnya aktivitas yang kita lakoni, tubuh bisa menimbun tabungan energi dalam bentuk LEMAK.

Berikut adalah kiat-kiat untuk menghilangkan 3L:

  1. Paksakan diri untuk berolahraga, tujuannya adalah untuk menggunakan timbunan energi tersebut agar tubuh tidak masuk ke dalam pusaran ancaman penyakit degeneratif (diabetes, jantung, stroke, dan kanker). Sesuai kata Pak Andrie Wongso, dibutuhkan 21 hari untuk bisa merubah suatu kebiasaan buruk. Now is your turn!
  2. Tentukan dan taati waktu tidur dan bangun yang konsisten. Kurang tidur adalah salah satu penyebab utama penuaan dini.
  3. Makan lebih banyak sayuran untuk dukungan vitamin, mineral, dan antioksidan yang membuat darah menjadi lebih basa daripada asam. Darah yang asam adalah salah satu penyebab tubuh yang sakit.
  4. Makan teratur, 3x sehari di tambah 2 snack sehat dengan jus buah, salad, atau susu rendah lemak. Makan tidak teratur adalah salah satu penyebab utama sakit maag, gula darah tidak terkendali yang berujung pada diabetes, dan terganggunya seluruh sistem pencernaan.

Solusi cara mengobati Badan Lemah makan yang alami terutama buah serta sayuran dan paling mujarab yaitu dengan mengkonsumsi obat Herbal Badan Lemah.

Gold-G

Pada zaman dahulu masyarakat Lengkawi di malaysia menggunakan teripang emas/sea cucumber ( yang sekarang telah bereformasi menjadi Gold-G Jelly Gamat sebagai obat antiseptik alami yang sangat baik bagi sel tubuh. Teripang emas atau Gold-G Jelly Gamat  merupakan hewan  laut yang banyak manfaat bagi kesehatan, yang juga ternyata sudah dikenal khasiatnya sejak ratusan tahun yang lalu. Dan hari ini telah hadir ke hadapan kita dengan lebih canggih lagi, melalui bertahun-tahun penelitian yang dilakukan oleh berbagai Ilmiwan dan universitas di malaysia menunjukan bahwa :Gold-G dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolestrol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus, Asam Urat, Diabetes, Hepatitis, Darah Tinggi dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam tubuh . Bukankah ini benar- benar menakjubkan ? bahkan anda tidak perlu kawatir lagi dengan biaya mahal untuk melakukan operasi, atau takut dengan operasi.  Karena  Gold-G bisa melakukan berbagai penyembuhan, bahkan  untuk proses pemulihan bekas luka dari  penyakit  atau operasi dengan tuntas .
Salam sehat........


 Pedan Sekarang

Hubungi kami:
ANDRIAN
085270830259 | 087869752098

1 komentar:

  1. Untuk wilayah Bandung dan sekitarnya, jelly gamat Gold-G bisa diperoleh di Taman Kopo Indah 1 Blok F 51 (belakang Kantor KPU Kab Bdg). Hub: Imam Rosyadie, 087824175816, Pin 2A1C3386

    BalasHapus

 

Sample text

Sample Text

Sample Text