Senin, 06 Januari 2014

Obat Perut Panas

Obat Perut Panas

Obat Perut Panas -Tidak semua orang suka makan pedas, karena efek panasnya bisa membuat perut jadi panas dan mulas. Namun bagi sebagian orang, rasa pedas adalah suatu ‘kenikmatan’ ketika menyantap makanan. Hanya saja ukuran pedas yang dirasakan mulut dengan perut kadang tidak sama, mungkin Anda kuat merasakan pedas, panas pada saat mengunyahnya, tapi perut? Meskipun tidak berbahaya tapi perut mulas sangat menggangu, aktivitas pun jadi menurun saat perut terasa mulas, panas, dan melilit. Nyeri perut atau perut terasa panas bisa di sebabkan oleh beberapa faktor. Gejala yang dirasakan pun berbeda pula.

Jika perut terasa panas bagian kiri atas memang kemungkinan besar merupakan gangguan pada lambung.
Penyebabnya : pola makan yang tidak teratur, jangan terlalu kenyang atau terlalu terlambat makan, hindari makanan yang asam dan pedas, hindari bumbu yang merangsang seperti cabe, merica, MSG dll, hindari buah yang tajam seperti durian, nanas, mangga.Jika perut terasa panas bagian kanan atas, kemungkinan radang pada saluran empedu kamu.
Penyebabnya : Makan makanan yang terlalu berlemak.

Jika perut terasa panas bagian kanan bawah, kemungkinan suatu infeksi usus buntu.
Penyebabnya : Makan makanan yang banyak mengandung biji yang kecil-kecil dan keras seperti cabe, jambu biji. Sehingga menyebabkan penyumbatan pada usus. Jika perut terasa panas bagian kiri bawah, kemungkinan radang pada usus besar kamu.

Tapi ini baru sebagian kecil dari penyakit di daerah perut, selain disebutkan diatas, bisa jadi suatu gejala penyakit jantung, gangguan ginjal (radan maupun batu), saluran produksi. Yang lebih vital lagi, perut terasa panas menjadi indikasi kanker lambung stadium awal.

Pengobatan untuk perut terasa panas, melilit, perih, kembung, dll dengan Gold-G Jelly Gamat obat herbal yang aman untuk mengatasi perut panas dan baik juga di konsumsi oleh semua umur. Bagi yang menderita perut terasa panas dan melilit kami hadirkan solusi terbaik dalam pengobatan secara herbal alami yaitu cukup konsumsi Gold-G Jelly Gamat obat perut panas 2 x sehari satu sendok makan.

Gold-G Jelly Gamat Obat Perut Panas Yang Efektif 

 

Gold-G merupakan sebuah produk herbal masa kini yang terbuat dari ekstrak teripang species hewan laut yang memiliki kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami.Gold-G diolah dengan menggunakan teknologi modern masa kini sehingga terjaga keasliannya sebagai produk herbal yang berkualitas tinggi.

Obat perut panas Gold-G terbuat dari ekstrak teripang species golden stichoupus variegatus(teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan species teripang lainnya. Yang menjadikan unggul dari species lainnya adalah teripang emas memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan yang tidak ditemukan pada species lainnya, kecuali species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sbb :
  • Untuk mencegah inflamasi.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • 3x mempercepat penyembuhan luka.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Menstabilkan emosi.
  • Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Tidak hanya kandungan aktif gamapeptide saja, teripang emas juga mengandung banyak gizi lainnya yang bisa membantu mengobati serta menyembuhkan penyakit panas dalam. Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang emas diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.
Nah untuk itu bagi anda yang saat ini sedang mengalami gejala dari penyakit perut panas tidak salahnya untuk mencoba Gold-G obat perut panas yang ampuh, alami, serta tanpa efek samping. Untuk tata cara pemesanan jelly gamat gold-g obat perut panas silahkan klik gambar di bawah ini :

http://gold-gmedan.blogspot.com/p/cara-belanja.html

1 komentar:

  1. untuk wilayah Bandung dan sekitarnya, Jelly Gamat Gold-G bisa anda peroleh di Taman Kopo Indah 1 Blok F 51 Bandung. Hubungi Imam Rosyadie 082118592890, Pin BB: 2A1C3386

    BalasHapus

 

Sample text

Sample Text

Sample Text