Jumat, 14 Februari 2014

Epilepsi (Ayan)

Epilepsi (Ayan)

 Epilepsi atau Ayan adalah penyakit saraf menahun yang menimbulkan serangan mendadak berulang-ulang tak beralasan. Kata 'epilepsi' berasal dari bahasa Yunani (Epilepsia) yang berarti 'serangan'. Epilepsi merupakan penyakit kronis yang memerlukan pengobatan dalam waktu yang lama. Obat Anti Epilepsi (OAE) dikonsumsi untuk menekan aktifitas listrik yang berlebihan penyebab epilepsi. Kesembuhan penyandang epilepsi sangat ditentukan oleh pemilihan obat yang tepat dan adekuat, khusunya pada anak-anak guna menghindari risiko gangguan pada tumbuh kembangnya seperti penurunan konsentrasi anak.
Mengetahui lebih detail penyakit epilepsi itu perlu, terutama bagi orang tua dengan anak penyandang epilepsi. Sebab dengan pengetahuan yang cukup, informasi tersebut dapat membuat penyandang epilepsi mendapatkan pengobatan yang tepat dan maksimal. Sehingga sangat mungkin penyembuhannya lebih cepat dan kualitas hidup menjadi lebih meningkat.
Untuk itu kami hadir untuk memberikan informasi mengenai obat yang tepat dan akurat untuk mengobati penyakit epilepsi pada anak maupun untuk semua kalngan usia, sebab obat ini (Jelly Gamat Gold-G) merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan dasar teripang gamat emas yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit. 

Penyebab Epilepsi (Ayan)

Otak kita terdiri dari jutaan sel saraf (neuron), yang bertugas mengoordinasikan semua aktivitas tubuh kita termasuk perasaan, penglihatan, berpikir, menggerakkan.
Pada penderita ayan, kadang-kadang sinyal-sinyal tersebut, tidak beraktivitas sebagaimana mestinya. Hal ini dapat diakibatkan oleh berbagai unsur-unsur, antara lain; trauma kepala (pernah mengalami cedera di daerah kepala), tumor otak, dan lain sebagainya.
Umumnya ayan mungkin disebabkan oleh kerusakan otak dalam proses kelahiran, luka kepala, stroke, tumor otak, alkohol. Kadang-kadang, ayan mungkin juga karena genetika, tapi ayan bukan penyakit keturunan. Tapi penyebab pastinya tetap belum diketahui.

Gejala Epilepsi pada anak

1. Anak mempunyai tatapan kosong/melamun
Setelah anak mengalami tatapn kosong kemudian anak menjadi kejang, meskipun begitu kejang seperti ini tidak akan menyebabkan anak menjadi hilang kesadaran dan setelah kejang berakhir anak tidak akan menyadari apa yang telah terjadi.
2. Anak sering kedutan
Kedutan ini diawali pada satu jari atau telapak tangan hingga menjalar keseluruh tubuh. Akibatnya sebagian anak ada yang tetap sadar dan ada juga yang kehilangan kesadaran
3. Kejang total
Ini sangat berbahaya karena bisa menyebabkan anak jatuh ketanah dan hilang kesadaran dan ini merupakan gejala yang sangat serius. karena biasanya berlangsung antara 2 sampai 5 menit dan pada saat kejang biasanya tubuh anak akan kaku dan bergetar tak terkendali. Biasanya anak juga akan keluar seni dan air liur disertai bola mata memutar ke belakang, setelah kejang biasanya anak akan tertidur dalam waktu lama.

Pengobatan yang Tepat Untuk Penyandang Epilepsi



Obat Epilepsi untuk anak: Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber merupakan  salah satu produk kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia yang sudah sangat terbukti khasiatnya untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Sudah banyak orang yang memiliki penyakit baik kronis maupun non-kronis yang kemudian mencoba mengkonsumsi jelly gamat gold-g dan alhamdulillah dapat sembuh kembali seperti sediakala.
Obat Epilepsi untuk anak, jelly gamat gold-g adalah solusi tepat untuk mengobati epilepsi secara alami yang aman karena terbuat dari bahan-bahan alami tanpa mengandung bahan kimia dan tidak menimbulkan efek samping atau ketergantungan pada obat epilepsi untuk anak ini juga diolah dengan menggunakan teknologi modern dan melaui proses penyaringan bertingkat, obat ini juga di proses melalui proses destilasi 4x, sehingga obat epilepsi untuk anak ini bebas garam dan menghasilkan rasa tawar, serangkaian proses mutakhir yang dilalui dlam proses produksi obat jelly gamat gold-g ini juga menjamin kualitas keaslian bahan pembuatnya, sehingga obat epilepsi untuk anak jelly gamat gold-g lebih manjur dari obat herbal lainnya..
Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari ekstrak teripang emas laut (Sea Cucumber) dari jenis spesies terbaik Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis spesies terbaik dari 1000 spesies teripang lainnya. Karena teripang ini merupakan teripang satu-satunya yang mengandung Gamapeptide yang tidak ditemukan pada teripang jenis lain. Kandunga dari Gamapeptide ini bermanfaat dalam mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3x lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi muda, mampu membantu menstabilkan emosi dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah dan dapat menstabilkan stress atau emosional.
Didalam obat hebral jelly gamat gold-g juga mengandung banyak zat yang baik untuk pengobatan dan kesehatan seperti protein, kolagen, mineral mukopolisakarida glucasaminoglycans (GAGs) Anti septik alamiah Glucosamine dan Chondroitin Saponin, omega 3, 6 dan 9 Asam Amino, Lektin, Vitamin dan mineral Gamapeptide yang kesemua itu merupakan zat untuk berbagai pengobatan berbagai penyakit termasuk dalam pengobatan epilepsi.

http://gold-gmedan.blogspot.com/p/cara-belanja.html
 Atau 
Pesan Langsung:
Andrian Paul Sitohang
085270830259 | 087869752098
rumahsehatandrian@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text