Senin, 03 Februari 2014

Sesak Nafas (Asma)

Sesak Nafas (Asma)

Sesak Nafas atau asma adalah perasaan sulit bernafas yang biasanya terjadi ketika kita melakukan aktivitas fisik. Sesak nafas adalah suatu gejala dari beberapa penyakit yang dapat bersifat kronis. Sesak nafas juga dikenal dengan istilah “Shortness Of Breat” . Kejadian sesak nafas bergantung dari tingkat keparahan dan sebabnya. Gangguan sesak nafas atau dyspnea yang pada umunya muncul secara mendadak, sesak nafas dapat di sebabkan oleh beberapa penyakit, seperti penyakit asma, penggumpalan darah pada paru-paru sampai Pneumonia.

Obat Sesak Nafas Tradisional Penyakit sesak nafas (asma) ini memang salah satu penyakit yang rentan di alami oleh siapa saja baik anak, remaja maupun orang dewasa, penyebab pasti dari penyakit asma memang belum begitu di ketahui namun banyak yang berpendapat polusi udara yang kurang bagus serta faktor genetik atau keturunan dan juga alergi akan sesuatu seperti sari bunga menjadi pemicu timbulnya asma. Sesak nafas atau dalam bahasa kerennya “Shortness Of Breath” di bagi menjadi 2 yaitu :
  1. Dyspnea (Sesak Nafas) Akut, merupakan penyebab umum kunjungan ke ruang gawat darurat. Biasanya disebabkan oleh penyakit paru paru dan pernapasan, penyakit jantung atau trauma dada.
  2. Dyspnea (Sesak Nafas) Kronis, biasanya disebabkan oleh oleh penyakit asma, penyakit paru obstruksi kronis (PPOK), emfisema, inflasi paru paru, tumor dan kelainan pita suara.

Berikut adalah 10 gejala asma yang paling umum ditemukan:

  1. Kesulitan bernapas yang disebabkan sesak napas atau napas yang sering terengah-engah. Gejala ini menjadi penanda asma yang paling umum.
  2. Sering batuk. Batuk bisa menjadi tanda adanya sesuatu yang salah pada paru-paru atau saluran pernapasan.
  3. Mengi
  4. Dada terasa sesak. Kondisi ini menunjukkan bahwa paru-paru berada di bawah tekanan dan sebagai akibatnya timbul rasa sakit konstan yang terjadi di daerah tersebut.
  5. Perasaan lelah dan lesu. Kedua hal ini menunjukkan bahwa tidak terdapat cukup oksigen yang didistribusikan ke tubuh oleh paru-paru.
  6. Cepat lelah ketika melakukan aktivitas fisik seperti olahraga.
  7. Susah tidur. Kondisi ini dapat menyebabkan tubuh terasa lesu keesokan harinya.
  8. Lebih sensitif terhadap alergi.
  9. Pembacaan rendah bila diperiksa menggunakan peak flow meter. Peak flow meter adalah alat yang digunakan untuk mengukur fungsi paru-paru dan untuk menentukan apakah paru-paru bekerja di tingkat normal dalam memanfaatkan oksigen.
  10. Ketidakmampuan untuk terlibat dalam aktivitas fisik yang panjang tanpa mengalami masalah pernapasan.

Cara Mengatasi Penyakit Sesak Nafas

Penyakit Sesak Nafas terkadang membuat kita khawatir bagaimana mengatasinya. Terkadang apbila anak anda mengalami sesak nafas maka membuat khawatir anda. Berikut merupakan uraian cara mengatasi sesak nafas.

Makanan yang menyebabkan produksi lendir berlebih adalah produk dari susu, tepung, nasi putih, dan permen. Penyebab sesak nafas yang keempat dapat pula karena kurangnya asupan cairan sehingga lendir pada paru-paru dan saluran nafas mengental. Kondisi ini juga menjadi situasi yang menyenangkan bagi mikroba untuk berkembang biak. Masalah pada susunan tulang atau otot tegang pada punggung bagian atas akan menghambat sensor syaraf dan bioenergi dari dan menuju paru-paru.

Dan juga dapat menimbulkan sesak nafas adalah ketidakstabilan emosi. Pengetahuan akan cara bernafas yang baik dan benar akan bermanfaat dalam jangka panjang baik terhadap fisik maupun emosi seseorang. Jalan keluar untuk mengatasi sesak nafas yang paling cepat adalah berada pada lingkungan hijau dan lapang. Pada penderita yang peka, hal ini akan menyebabkan munculnya serangan batuk, bunyi mengi, banyak dahak, sesak nafas, dan rasa tidak enak di dada terutama pada malam hari atau menjelang pagi. Tetapi kejadian tersebut biasanya ditemukan pada keluarga atopik (keluarga alergi) yang dapat mewariskan sifat alergi ini kepada turunannya.



 Gold-G solusi yang tepat dan ampuh untuk mengobati Sesak Nafas

Jelly Gamat Gold-G memang solusi cepat, tepat dan ampuh dalam mengobati sesak nafas secara alami  tanpa menimbulkan efek samping yang negatif pada tubuh. Jelly Gamat Gold-G merupakan makanan kesehatan herbal yang terbuat dari bahan alami yakni teripang (gamat emas) dengan species terbaik untuk pengobatan, yakni species golden stichopus variegatus yang membantu dalam penyembuhan sesaj nafas (asma) hingga tuntas.  jelly gamat gold g berbentuk cairan kental (jely) berwarna bening dengan rasa yang khas dan dikemas dalam botol berbahan khusus yang tidak mudah pecah, aman dan halal. Golden Stichopus Variegatus yaitu satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, dan aman dikonsumsi untuk setiap kalangan dari mulai balita, orang dewasa hingga ibu menyusui atau pun ibu hamil dan telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China, bersertifikat HALAL Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 114645721. Dan rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/ gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah:
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaminoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah
  7. Glucosamine dan Chondroitin
  8. Saponin
  9. Omega-3, 6, dan 9
  10. Asam Amino
  11. Lektin
  12. Vitamin dan Mineral

Di dalam kandungan jelly gamat terdapat senyawa organik layaknya protein, kolagen, omega 3 serta 6 serta gamapeptide, kandungan ini yaitu kandungan yang masing masing menggerakkan manfaatnya yakni memberantas radikal bebas, bersihkan saluran pernafasan dari debu serta polusi, saluran pernafasan dibersihkan serta sekalian bersihkan paru-paru dari asap rokok serta kotoran dari hawa bebas, kandungan kolagen tak hanya menjaga pembersihan kulit luar, kolagen juga bisa menjaga kulit didalam serta membesarkan saluran pernapasan. Sesudah saluran pernapasan longgar maka sirkulasi darah lalu dilancarkan, sirkulasi darah lancar.

Obat Jelly Gamat Gold-G  bekerja sebagai antibiotik alami yaitu dengan menghambat kinerja enzim yang memacu kerusakan sel saluran pernapasan yang merupakan faktor penyebab asma, mematikan bakteri dan mengobati peradangan pada saluran pernapasan, Jelly Gamat Gold-G obat sesak nafas ini mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh pada anak-anak penderita asma yang rentan kambuh serta secara bertahap mengobati penyakis sesak nafas (asma) dan mencegah dari penyakit radang paru paru.

http://gold-gmedan.blogspot.com/p/cara-belanja.html
Hubungi Langsung:
ANDRIAN
085270830259 | 087869752098

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text