Kamis, 19 Desember 2013

Testimoni Penyakit Kulit Psoriasis

Testimoni Penyakit Kulit Psoriasis

Apa itu Penyakit Kulit Psoriasis?

Psoriasis adalah penyakit autoimun yang mengenai kulit, ditandai dengan sisik yang berlapis berwarna keperakan, disertai dengan penebalan warna kemerahan dan rasa gatal atau perih. Bila sisik ini dilepaskan maka akan timbul bintik perdarahan di kulit dibawahnya.

Psoriasis sering timbul di kuku, dimulai dari bintik putih pada kuku sampai ke penebalan kuku, juga mengenai kulit kepala (skalp) ditandai dengan sisik besar dan penebalan dengan warna kemerahan yang akan melewati batas rambut. Selain itu penyakit ini sering mengenai siku dan lutut, walaupun dapat juga mengenai wajah, lipat lutut dan siku, genitalia, telapak tangan dan kaki, sesuai tingkat keparahannya penyakit ini bisa meluas keseluruh tubuh (eritroderma) yang akan menimbulkan kegawatan dan dapat mengancam jiwa.

Penyebab penyakit psoriasis.

Seperti keadaan penyakit lainya, begitupun dengan penyakit psoriasis  juga mempunyai penyebab, berdasarkan penelitian para dokter, ada beberapa hal yang diperkirakan dapat memicu timbulnya Psoriasis, antara lain adalah :
  1. Garukan/gesekan dan tekanan yang berulang-ulang , misalnya pada saat gatal digaruk terlalu kuat atau penekanan anggota tubuh terlalu sering pada saat beraktivitas. Bila Psoriasis sudah muncul dan kemudian digaruk/dikorek, maka akan mengakibatkan kulit bertambah tebal.
  2. Obat telan tertentu antara lain obat anti hipertensi dan antibiotik.
  3. Mengoleskan obat terlalu keras bagi kulit.
  4. Emosi tak terkendali.

Sedang mengalami infeksi saluran nafas bagian atas, yang keluhannya dapat berupa demam nyeri menelan, batuk dan beberapa infeksi lainnya.
Makanan berkalori sangat tinggi sehingga badan terasa panas dan kulit menjadi merah , misalnya mengandung alcohol.

Selain penyebab penyakit psoriasis informasi yang perlu anda ketahui adalah ciri-ciri. Ciri-ciri penyakit psoriasis psoriasis bisa menjadi salah satu patokan dasar untuk mendiaknosa seseorang bahwa orang tersebut mengalami sakit psoriasis. Adapun ciri-ciri penyakit psoriasis antara lain:
  1. Di daerah kepala menyerupai ketombe
  2. Di siku, lutut dan bokong
  3. Di wajah
  4. Telapak tangan
  5. Telapak kaki
  6. Bisa juga pada alat kelamin.
  7. Bisa juga menyerang kuku (akan terlihat lubang-lubang kecil pada salah satu bagian kuku sehingga menyebabkan kuku rapuh).

Nah, setelah kita membahas tentang penyakit psoriasis di atas di sertai juga penyebab dan ciri-ciri semoga dapat memberikan suatu pengetahuan baru tentang penyakit psoriasis. Nah, setelah itu mari kita bahas tentang obat herbal penyakit psoriasis yang aman tanpa efeksamping.

Obat Penyakit psoriasis yang aman tanpa efeksamping dengan
menggunakan obat herbal jelly gamat Gold G.

Jelly Gamat gold g merupakan produk kesehatan herbal yang terbuat dari bahan dasar teripang laut jenis Golden stichopus variegatus, yaitu sejenis hewan yang hidupnya di dasar laut dan telah lama di gunakan sebagai media pengobatan alternatif penyakit oleh orang pada zaman dulu.

Ada ribuan jenis teripang yang hidup di dasar laut, namun hanya kurang dari 50 jenis saja yang bisa di gunakan sebagai media pengobatan alternatif. Salah satunya adalah jenis Golden stichopus variegatus ini, selain itu pada teripang ini juga di temukan kandungan istimewa yaitu Gamapeptide.

Manfaat gamapeptide ini antara lain, Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menutrisi otak dan jantung, mengendalikan lemak darah dan tekanan darah, memelihara sirkulasi darah, mencegah penyakit kardiovaskular, meningkatkan kemampuan belajar dan daya ingat, mencegah kepikunan.

Manfaat dari kolagen adalah mempercepat penyembuhan luka 3 kali lebih cepat, dan membuat kulit lebih muda. Sedangkan gamapeptide membantu mencegah inflamasi, mempercepat penyembuahan luka dan memelihara sirkulasi darah. Kandungan pada ekstrak teripang/gamat inilah yang bermanfaat bagi terapi pengobatan berbagai penyakit kulit termasuk psoriasis.


Jelly Gamat Gold G Mengatasi Penyakit Kulit Psoriasis

Karena kandungan kolagen yang terdapat dalam gamat tinggi maka mampu membantu mengembalikan kondisi sel-sel kulit yang rusak atau mengalami masalah.

Seorang anak (Moh. Nasriq Helmi) yang baru berumur 11 tahun menderita psoriasis (masalah kulit), dapat terbantu dengan Gold-G gamat emas dalam waktu singkat. Dari foto tersebut dapat dibandingkan perbedaannya (kulitnya kembali normal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text